Sunday, June 14, 2009

Narsisme masa Ababil* (ABG Labil)

kemarens ini, pas gw lagi beresin kamar, gw menemukan sesuatu yang membuat gw sangat gelisah (geli-geli basah).
*sebuah
file super narsis (tempelan guntingan2 majalah dan tulisan gw di File) berjudul 'Arti DHEA untukmu'.
gw nemuin ini di laci khusus tempat dokumen dan refensi gw.
gw bahkan lupa klo dulu pernah bikin begini, gw bikin ini kira2 pas kelas 2 smp an. (itu juga klo gak salah, karena gw bener2 lupa klo pernah bikin begian).
hadahhadah, ternyata oh oh ternyata wktu ABG gw narsis parah, tapi suer ini kocak banget, menggelitik, kok bisa yah, jaman ABG dulu gw kepikiran bikin kaya gini.
tapiii,walau mengelikan ini
memorabilia bgt,
like this* (tapi, jgn pernah suruh gw bikin beginian lg, ya)

ini dia sang
File super narsis tersebut

salah empat contohnya kaya ginii....

my BLINK 182 !!


Clubeighties


Mariana Renata & Daniel Radcliffe

nahh, klo kawan2 sekalian gimana nih?, pastilah punya hal2 narsis kaya gini juga (namanya juga ABG, masih labil2 gimana gt).
let's cekidot your old memorabilia dan Mmari bernostalgila**

No comments:

Post a Comment