Saturday, June 13, 2009

RUPARUPA TULISAN

RUPARUPA TULISAN
biasa disebut label ataupun kategori tulisan

yaa inilah ruparupa tulisan yang akan bersilaturahmi dengan kawan-kawan sekalian nantinya....

- a.k.u.c.i.n.t.a.i.n.d.o.n.e.s.i.a
tulisan tentang kecintaan pada Indonesia
- bebas bicara, bicara bebas
tulisan tentang segala hal, apapun itu yang membuat gw tersentil untuk mengeluarkan pendapat, disini pun gw akan sekali-kali untuk nyampah ngomongin tentang apa tau dah. (*karena kali nya diulang-ulang maka artinya adalah jamak)
- berkhayal itu indah
tulisan tentang khayalan, dkk (mimpi, imajinasi, fantasi, harapan, angan-angan, cita-cita, obsesi, andai-andai).
gw sangat suka berkhayal karena dengan berkhayal gw punya target, dan gairah untuk mewujudkanya khayalan itu ke dunia nyata.
- bersenang-senang itu fun
apapun yang membuat gw senang akan gw bagi ceritanya disini, ahayyy, kesenangan kan harus dibagi dan ditularkan.
- cinta itu luas, bung
yap, tulisan ini bukan akan membahas tentang cinta dalam artian yang sempit (cinta pada lawan jenis) saja, tapi cinta yang luas. cinta pada Tuhan, orangtua, mahluk hidup lain, keluarga, negara, sahabat, bumi, pekerjaan, makanan, hobi, benda mati (koleksi), dan cinta-cinta lainnya
- DKI* poject
dokumentasi proyek-proyek yang telah maupun sedang gw rampungkan
- eksperimen ala DKI*
uji coba sesuatu yang belum dan jarang dilakuakan. dan lalu menularkan dogmasisasi agar kawan-kawan sekalian mau juga mencobanya
- hanya catatan harian
namanya juga catatan harian isinya bisa penting bisa ngga, yah apalah tentang hal-hal yang gw lakukan sehari2
- hidup adalah perjalanan
demikian lah gw berpendapat tentang kehidupan. hidup merupakan perjalanan yang penuh semangat yang tiada henti demi mencapai sebuah tujuan.
- ide ooh ide
semua berawal dari ide. yoo mari kawan-kawan kita sharing ide.
- jelek-jelek bikinan sendiri
ya gw akan menggunakan blog ini juga sebagai media unjuk karya. biar karyanya biasa nan jelek tapi gw berani untuk menujukannya.
- kenangan di kala itu
semua tentang cerita gw jaman dulu. Nostagia nostalgia lalalala*
- mari berdosa!
jangan buruk sangka dulu wahai kawan, ini bukanlah mengajak untuk berdosa tapi yoo mari yoo mari berDOa untuk SAya!
gw yakin banget akan kekuatan doa, maka dari itu bantu doanya lah kawan, buat setiap hal yang gw inginkan, hahaha, itung2 amal, kawan.
- melepaskan tawa
banyak bnget hal yang bisa ngebuat gw ketawa, gak tau kenapa gw gampang bgt ketawa.
- mpok lingling
adalah nama panggilan gw untuk sesuatu yang namanya aslinya 'Polling', mungkin ada baiknya blog ini pun berisi polling agar blog ini lebih interaktif lagi, kawan.
- please, try this at home
marii di coba, karena mantaap sangat lah, kawan
- ...... punya cerita
cerita tentang seseorang, karena siapapun pasti memiliki cerita yang menarik untuk diceritakan.
- rekomen DKI*
rekomendasi DKI* tentang segala hal. yang pasti nya sungguh mantapp lah.
-sangat DKI*
semua hal yang banget, sangat, sungguh, terlalu DKI*
this is what i love and facts of me doc.
- seni adalah art
segala hal tentang seni dan art. menikmati seni kan gak enak kalo sendirian.
- so priceless
bercerita tentang pengalaman gw. karena pengalaman merupakan kan sesuatu yang tak ternilai.
- sungguh menginspirasi
banyak sekali hal yang telah menginspirasi gw, akan gw bagi untuk kawan-kawan nanti. semoga terinpirasi
- superb Q & A
ngobrol-ngobrol santai yang luar biasa
- tereKAMera
hal hal yang telah terekam oleh kamera
- teruntukkk..
sebuah dedikasi, apresiasi, rewardisasi untuk seseorang
- waarrttawati
gw akan mencoba-coba menjadi wartawati, dan akan gw bagi liputannya disini

dan tidak menutup kemungkinan seiringnya waktu akan lahir ruparupatulisan lainnya....

selamat menikmati ahh..
salamm!!

No comments:

Post a Comment