Saturday, June 13, 2009

TOY TOY TOY Time

setiap gw ke tempat perbelanjaan (apapun itu mau mall kek, pasar,toserba, swalayan, pedagang emperan, dkk nya itu) gw selalu mencari Spot mainan.. YEAH, sangat menyenangkan, bikin seger mata, juga yang paling menguntungkan, biasanya setelah liat2 mainan itu gw suka tiba2 mendapat kan sebuah ide segar (tentang apapun), gak tau kenapa bisa gt mungkin visual gw yang telah terpuaskan merangsang sang otak untuk melahirkan ide baru.
***mungkin bisa juga kawan sekalian coba, klo lagi butuh tempat untuk mencari inspirasi, berangkatlah ketempat mainan.

bagi sebagain orang mungkin mainan dianggap sebagai hal biasa, hal kecil yang dibuat hanya untuk menyenangkan hati anak-anak
tapi arti mainan menurut gw lebiih dr itu..
1 menurut gw "Toy is really artwork", karena dalam perampungan karya tersebut membutuhkan ide beliberlian a.ka. brilian, rancangan yg super mantap, dan pengerjaan yg apik.
2 bila ditelusuri dgn seksama, gw melihat adanya harmonisasi warna, dan konsep yang out of the box dalm sebuah mainan.
3 coba liat faktanya mainan terbukti dapat menyebabkan kepuasan secara psikologis dan visual.
coba liat orang2 yang suka mainan pasti kliatannya tu orang seneng2 aja kan, sampe kadang autis sm mainannya itu.
4 sebenarnya "all people loves toy", cuma tiap orang kategori kecintaannya sm mainan itu beda-beda ada yang ngebeli tu mainan lalu dikoleksi, ada yang seneng ngeliatin doang tapi gak pengen dibeli karena gak perlu, dan ada juga yang ngebet bgt pgn punya, tapi gak punya uang buat belinya.
gw sendiri termasuk ke dalam kategori yang terakhir. abis kadang harganya 'gak mahasiswawi'.
bisa morat-marit hidup gw entar klo maksa beli, tapi gw udh cukup senang dan puas kok menikmati keindahan visualnya saja.
Salam salut lah buat para Toys Maker*

yaa, ini dia beberapa mainan yg terekam kamera gw..

Let's
ENJOY THE TOY

Tukang Foto: dki*
TKP: Borma Antapani

No comments:

Post a Comment